757 Views
oleh

Jelang HUT Bhayangkara Kapolres Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Anggota Yang Sakit

Kota Madiun || Bratapos.com – Dalam rangka Rangkaian HUT Bhayangkara 76 Polres Madiun Kota Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personil yang sakit menahun.

Dalam anjangsana kali ini Kapolres AKBP Suryono, SH., SIK., MH. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Ny. Pury Suryono bersama Pengurus Bhayangkari serta Pejabat Utama Polres Madiun Kota.

Memulai anjangsana Kapolres bersama rombongan mengunjungi anggota yang sakit menahun di Perum Sogaten Aipda Catur Wibowo, SH. dan di Aspol Beteng Aiptu Triyadi Sukartiyono dan Purnapolri Aiptu Suradi yang berada dikediamannya Jalan Ciliwung Kecamatan Taman Kota Madiun serta purnawirawan dan personel yang sakit lainnya.

Diketahui total sebanyak 16 personel Polri dan Purna Polri yang dikunjungi dalam anjangsana kali ini, Kapolres menyampaikan, kegiatan anjangsana dilakukan untuk tetap terjalinnya tali silahturahmi dengan Purnawirawan Polri dan warakawuri serta Personil yang sakit menahun.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke -76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kapolres di sela acara Anjangsana.

Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Madiun Kota kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada warakawuri dan personel yang sakit menahun.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Madiun Kota.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri dan memberikan support kepada warakawuri serta Personel yang sakit menahun,” ungkapnya.

Writer: YatnoEditor: dimas