687 Views
oleh

SDN Kampung Bambu III Gelar Pelepasan Siswa siswi Angkatan Ke XXI

TANGERANG II Bratapos.com, Kegiatan Pelepasan siswa siswi SDN Kampung Bambu III Bojongnangka Kabupaten Tangerang yang berjumlah 170 siswa wi tahun 2021-2022 dengan mewujudkan generasi bangsa yang berpotensi,” Dapat mencapai prestasi dan ilmu yang lebih maksimal di tingkat sekolah yang baru,” demikian dikatakan Kepsek Hj Nasiroh M.Pd seusai acara pelepasan, di Gedung SDN Kampung Bambu III Bojongnangka Kelapa Dua Kabupaten Tangerang – Banten, Sabtu (18/6/22).

Masih Hj Nasiroh menyampaikan dengan pelepasan tahun 2022 ini baru kita lakukan karena dua tahun lalu masa pandemi covid-19.

” Allhamdullilah kita bisa lakukan tahun 2022 untuk pelepasan siswa siswi berjalan baik dan lancar, diharapkan siswa siswi yang lulus dapat sukses dan bisa bersaing didunia pendidikan selanjutnya dengan membawa almamater sekolah asalnya,,” papar Kepsek SDN Kampung Bambu III Kab Tangerang.

Sementara Kasubag TU SDN Kampung Bambu III mengatakan dengan pelepasan ini sebagai tanda siswa-siswi sudah lulus dengan pencapaian hasil yang baik.

” Hampir 100 persen dari hasil kelulusan tahun 2021-2022, tentunya adapun undangan yang hadir Komite, Dewan Guru, Pengawas adapun orang tua siswa yang meramaikan penuh kebahagiaan,” papar Haerudin pada awak media.

Reporter : Suhartini

Publish : Soleh