oleh

Panitia Pelaksana Sukses Gelar Pilrio Dusun Bukit Kemang Secara Aman, Damai dan Kondusif

BUNGO || Bratapos.com – Pemilihan RIO (PILRIO) serentak yang di adakan pada hari rabu tanggal 15 Juni 2022 di kabupaten Bungo, Yang terdiri dari 42 dusun dalam 12 Kecamatan di Kabupaten Bungo sukses digelar dengan aman dama dan kondusif.

Begitu pula hal nya pelaksanaan pilrio di Dusun Bukit Kemang Kecamatan Tanah Tumbuh. Dengan dihadirkan 3 kandidat calon RIO terpilih yaitu No. 01 marzuki, No. 02 As’at, No. 03 Juplizar. Pemilihan di adakan di lapangan terbuka dusun bukit kemang dengan penuh rasa antusias masyarakat yang memenuhi tempat TPS.

Panitia pelaksana PILRIO serentak menyediakan 3 TPS bagi masyarakat yang hendak memilih. Yang terdiri dari TPS 1 (kampung lubuk napal, kampung tengah), TPS 2 (kampung koto enau), TPS 3 (kampung baru, tanjung beringin).

Dari hasil pemantauan lapangan, suara di ungguli oleh kandidat No. 3 Juplizar dengan hasil pemungutan suara yang diperoleh dari setiap TPS. Terhitung perolehan suara disetiap TPS yaitu TPS 1, kandidat No. 01 Marzuki (168), No. 02 As’at (48), No. 03 Juplizar (167), TPS 2 kandidat No. 01 Marzuki (76), No. 02 As’at (38), No. 03 Juplizar (172), TPS 3 kandidat No. 01 Marzuki (102), No. 02 As’at (24), No. 03 Juplizar (114).

“Kami sangat senang PILRIO serentak yang diadakan secara transparan di dusun Bukit Kemang Kecamatan Tanah Tumbuh ini berlangsung dengan sukses dan aman tanpa terkendala hal apapun. Kami selaku panitia merasa bangga karena sore ini akhir nya kami sudah mendapatkan hasil pemungutan suara, dimana perolehan suara diungguli oleh kandidat calon RIO No. 03 Juplizar” Terang Zahari selaku Ketua Pelaksana PILRIO serentak dusun bukit kemang kepada awak media rangkum news. (IQh)

REKOMENDASI UNTUK ANDA