oleh

Wabup Labuhanbatu Sambut Baik Kedatangan Perwakilan iNews TV Sumut

BRATAPOS.COM | Labuhanbatu, Sumut – Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar menyambut baik kedatangan iNews TV perwakilan provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Ruang Kerja Wabup, Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (25/05/2022).

Pada kesempatan itu, Wabup Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak iNews TV Provinsi Sumatera Utara (Sumut), berharap dapat saling bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Labuhanbatu berharap kiranya iNews TV dapat bersinergi serta dapat berkontribusi dalam membolo Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ujar Wabup.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikannya kepeda media-media lain yang selama ini telah menjalin kerjasama baik dengan pihak pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan hubungan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik dan lebih baik lagi ke depannya,” ucap Wabup.

Sementara itu, Kepala Biro iNews TV Sumut Chairman menerangkan maksud kedatangannya adalah guna mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin hubungan kerjasama yang baik di bidang informasi dan publikasi dengan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Chairman juga menyebut, dalam waktu dekat ini pihaknya juga berencana mengadakan Indonesia Awards Ajang Kepala Daerah yang berprestasi, baik di bidang kesehatan ataupun infrastruktur. Juga akan diadakannya roadshow nasional yang bertujuan mengangkat potensi daerah.

“Kegiatan ini nantinya juga bekerjasama dengan MNCTV,” sebutnya.

Untuk itu ia berharap pemerintah kabupaten Labuhanbatu bisa masuk nominasi bahkan dapat menjadi juara di ajang tersebut.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Plt Kadis Kominfo Fadly Rangkuti, Bagian Pemasaran iNews Fachrizal, Kontributor Labuhanbatu Ikang, Kontributor Labusel Randi Kurniawan.

Reporter : OC

Pubhliser : Irwansyah

REKOMENDASI UNTUK ANDA