15 Views
oleh

Kompol Hery Setyo Gantikan Kompol Samirin sebagai Kapolsek Buduran

Sidoarjo || Bratapos.com – Pucuk pimpinan Polsek Buduran berganti. Dari Kompol Samirin digantikan Kompol Hery Setyo Susanto, sebelumnya sebagai Kanit III Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jawa Timur.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Buduran tersebut, berlangsung Jumat (27/5/2022) di lobi Mapolresta Sidoarjo, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selama menjabat Kapolsek Buduran Kompol Samirin kini menempati anjak Bid Ren Polda Jatim, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan pimpinan Polresta Sidoarjo. “Dalam rangka mendekati masa pensiun, maka mutasi ini bergulir. Kami tak lupa mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih selama sebagai Kapolsek Buduran,” ujarnya.

Sementara Kompol Hery Setyo Susanto yang pernah berdinas di Sidoarjo, sebagai Kapolsek Taman, menyatakan siap melanjutkan upaya dan roda kepemimpinan Kompol Samirin di wilayah Buduran. Serta siap menjalankan program maupun inovasi yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terkait rotasi jabatan di Polsek Buduran, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro merupakan hal biasa. Sebagai bentuk penyegaran di tubuh korps Tribrata. Khususnya dalam menjalankan program Presisi Kapolri.

“Pada kesempatan ini, kami berharap Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto dapat meningkatkan pelayanan masyarakat, serta dalam waktu dekat kita akan mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak. Wujudkan situasi kita senantiasa aman dan kondusif,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepada Kompol Samirin, juga diucapkan selamat dan terima kasih atas tugas maupun tanggung jawab yang dilaksanakannya selama bertugas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sehingga apa yang telah dilakukannya dapat menjadi contoh dan semangat bagi anggota, khususnya di Polsek Buduran.

Writer: sultEditor: dimas