oleh

Kadis Pendidikan Labuhanbatu Adakan Acara Halal Bihalal Sekaligus Upah – Upah Calhaj di Lingkungan Dispen

BRATAPOS.COM | Labuhanbatu, Sumut – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis mengadakan acara halal bihalal sekaligus mengupah-upah 16 calon jemaah haji (Calhaj) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.

Acara berlangsung di kediaman Kadisdik, Jalan Islamic Center Rantauprapat, Rabu (25/05/2022).

Dimulai dengan pembacaan lantunan ayat suci Alquran, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan Ketua FKUB Labuhanbatu H Galih Orlando. Lalu dilanjutkan dengan penyematan berupa kain sekaligus mengupah-upah calon jemaah haji.

Mengawali sambutannya, Kadisdik Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh pegawai, staf dan honorer lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

“Kami keluarga besar Dinas Pendidikan kabupaten Labuhanbatu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Kepada calon jemaah haji di lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Asrol berdoa agar para calon jemaah haji diberikan kesehatan dari Allah SWT, baik itu sebelum berangkat maupun setelah kembali dari tanah suci.

“Kami doakan, calon jemaah haji agar diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” tutupnya.

Usai memberikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama.

Turut hadir dalam acara halal bihalal ini, seluruh Korwil di 9 kecamatan, para ASN dan Pegawai Honorer di Lingkungan Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Reporter : OC

Pubhliser : Irwansyah

REKOMENDASI UNTUK ANDA