oleh

Akibat Cuaca Tak Mendukung, Tiga Mobil Damkar Vs Sijago Merah di Gudang Sepet

BANYUWANGI// Bratapos.com- Tepatnya Jum’at 22/5/2022, gudang sepet di areal Dadapan Rt01/Rw01 Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, terbakar hebat. Kejadian tersebut menurut saksi mata Sumok Warga setempat yang berhasil di konfirmasi tim Bratapos.com menjelaskan bahwa sekitar pukul.14.30 Wib, tiba tiba saja muncul percikan api dari tumpukan sepet. Selang beberapa menit kemudian api langsung membesar.

“Asalnya api dari tumpukan sepet, karena kondisi cuaca pas angin kencang seperti ini, ya langsung saja api membumbung tinggi dengan cepat membakar tumpukan sepet,”Ujarnya.

Untuk sementara dalam insiden tersebut tidak ada korban, pada saat si jago merah mengamuk warga skitarpun banyak yang berhamburan keluar rumah dan langsung membantu memadamkan.

Atas kejadian tersebut, Jajali kepala desa setempat mengatakan, bahwa penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui.

“Belum tau mas, disebabkan apa, tapi saat ini pihak yang berwajib sedang melakukan penyelidikan,”Terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan, dalam insiden tersebut, selain warga sekitar yang telah berusaha menjinakkan si jago merah. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) juga langsung terjun ke lokasi tempat kebakaran.

“Awalnya, warga sekitar mas yang berusaha memadamkan, dan selang beberapa saat kemudian 3 mobil damkar juga datang,”Pungkasnya.

Reporter: Padilreza/ Waluyo.

Editor/Publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA