36 Views
oleh

Kolaborasi Bazisdus Jorong, Pemdes Lepak Bersama RSUD R Soejono Selong Aksi Sosial Donor Darah

LOMBOK TIMUR | Bratapos.com– Badan amil zakat, infak dan sodaqoh (Bazisdus) Jorong kolaborasi bersama dengan pemerintah desa yang bekerjasama dengan RSUD R Soejono Selong mengadakan aksi sosial donor darah.

Dimana kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Isro’ Mikraj Nabi Muhammad SAW, dan kegiatan donor darah ini berlangsung di Aula Kantor Desa Lepak kecamatan Sakra Timur.

Hadir pada kegiatan tersebut ada pihak Pemdes, kecamatan, ada dari petugas RSUD Selong, Bazisdus Jorong dan masyarakat Desa Lepak.

Ketua Bazisdus Musholla Nurul Iman Dusun Jorong Desa Lepak, M. Aminulloh mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai aksi sosial untuk membantu pemerintah agar masalah darah bisa terpenuhi dan ini juga untuk membantu sesama. 
“Ini kegiatan yang bertujuan untuk membantu sesama dan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada orang lain,” katanya saat dihubungi media ini, Kamis (24/2/2022).

Dengan kegiatan aksi sosial donor darah ini, karena menurut Aminulloh merupakan sangat berarti untuk nyawa sesama. Sehingga kita berharap kedepannya banyak masyarakat lebih peduli dengan donor darah. 
“Kita berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga kepedulian terhadap sesama bisa terus ditingkatkan,” jelas Amin.

“Pada kegiatan ini tetap kita menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari adanya Covid-19 dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” pungkas Amin.

Reporter: Sopy