10093 Views
oleh

Pelantikan Dan Rakerda Golkar Kab Tangerang, Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024

TANGERANG.Bratapos.com– Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Hj. Ratu Tatu Chasanah mengucapkan selamat kepada H. Mad Romli yang telah sah dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang. Dengan susunan pengurus yang telah ditetapkan ini, melalui Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/1/22) di Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.

Hj Tatu sangat optimis Partai Golkar akan menjadi pemenang di Kabupaten Tangerang, di Provinsi Banten maupun secara nasional.

” Partai Golkar Kabupaten Tangerang harus bisa menjadi partai pemenang. Terutama pada Pileg dan Pilbub 2024 mendatang. Paling tidak Partai Golkar mendapat 12 kursi DPRD Kabupaten tangerang pada pemilu 2024 mendatang,sehingga Partai Golkar dapat dengan mudah mengusung H Mad Romli pada pilkada 2024,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Prov Banten.DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini memiliki sejarah yang bagus baik di kursi legislatif maupun eksektutif. Ini harus dipertahankan, paling tidak pemilu mendatang Partai Golkar jadi pemenang,” ujarnya.

Setelah pelantikan dan Raker hari ini DPD Partai Golkar harus terus melakukan konsolidasi hinggga tingkat ranting. Karena persiapan pemilu sudah semakin dekat maka semua pengurus tidak boleh santai untuk menggalang masa. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Periode 2020-2025 dilantik. Partai Golkar targetkan menang di Pileg Pilpres dan Pilbup Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang sendiri digelar di gedung Survana Padi, Sindang Jaya pada Sabtu (28/8/2021) lalu. H. Mad Romli terpilih sebagai ketua DPD Golkar periode 2020-2025 langsung membentuk kepengurusan dengan sekretaris Muhamad Amud dan Bendahara H Deni.

” Hari ini susunan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dilantik dan dikukuhkan oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten. Setelah dilantik kami langsung menggelar rapat kerja daerah (rakerda),” ungkap Muhamad Amud, Sekretris DPD Partai Golkar

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli mengatakan, pasca pelantikan ini, DPD Partai Golkar langsung menggelar rapat kerja untuk menetapkan program-program strategis partai menjelang Pemilu 2024 mendatang.

” Selain itu, raker juga digelar untuk memetakan pemenangan Pileg Pilpres dan pilkada Kabupaten Tangerang. “Partai politik sebagai sarana untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” ujar Mad Romli.

Mad Romli menambahkan, Rakerda ini bisa dijadikan media untuk saling memberikan masukan dan dukungan dari berbagai bidang sebagai wahana eksistensi dan menguatkan personel kader. Para kader harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Reporter. : Har/Sol

Publish. : Sol