9680 Views
oleh

Wahidin Halim DiCeritakan Politisi PKS

TANGERANG.Bratapos.com-Perjalanan pemerintahan selama pemimpinan Gubernur H Wahidin Halim menjadi bahan kajian dari keberhasilan atas pemberian penghargaan dari KPK sebagai Pemerintah Terbaik ke lima,” Bahwa dengan ketegasan dalam menjalankan tugas atas keterlibatannya bawahanya melakukan korupsi dengan memecat sebagai pegawai di pemerintahan provinsi Banten,” demikian dikatakan Miptahuddin di sela sela acara silaturahmi dari kordes dan korcam, di Kedaton Cikupa Kab Tangerang Banten,Minggu (12/12/21)

Miptahuddin juga mengatakan dengan kinerja H Wahidin Halim dapat di rasakan oleh masyarakat diberbagai bidang.

” Infrastruktur yang sudah mulai rapih dan penataan teratur, apalagi dengan mensuport pembangunan 1000 tititk jalan lingkungan warga, walaupun itu kewenangan kab/kota se Banten pada tahun 2022, itu menjadi naiknya nilai jual tanah dan keadaanya layak dan nyaman,” ungkap Miptahuddin.

Iapun juga melihat keperdulian Gubernur Banten Wahidin Halim dengan memberikan bantuan untuk pendidikan SMK diBanten.

” Rencana ada 85 pendidikan SMA-SMK yang akan dibantu, namun baru 15 sekolah SMA-SMK yang diberikan bantuan,” tutur Miptahuddin Anggota DPRD Prov Banten dari PKS.

Namun dengan swasembada pangan yang mengarah pertanian menurut Miptahuddin bahwa kita akan membantu pertanian di Banten.

” Kondisi pertanian yang ada di Kabupaten Tangerang dapat terangkat, bahkan ingin membangun pasar terbesar di Banten,” ucap Politisi PKS

Disamping itu Miptahuddin juga memaparkan dengan keperdulian Gubernur Wahidin Halim untuk kesehatan masyarakat.

” Keadaan yang masih pandemi, tentunya ada upaya memberikan pelayanan kesehatan dipusat pelayanan kesehatan dengan perhatian atas Pak WH,” paparnya.

Hal ini juga dikatakan H Miptahuddin bahwa keadaan buruh diBanten akan di perhatikan.

” Melihat perusahaan yang banyak pindah dari Banten, maka ini harus kita perhitungkan untuk Buruh mendukung program pemerintah, agar ruang gerak aksi demo di kurangi, agar jangan ada pengurangan karyawan akibat demo buruh atas menuntut hak pada perusahaan, tentunya Gubernur Wahidin Halim berani membantu Buruh agar tidak di pecat oleh perusahaan,” tutur Anggota Legislative itu.

Sementara dengan pendidikan PAUD menurut Miptahuddin dengan memperjuangkan untuk membantu PAUD dari Anggaran Hibah.

” Kita akan melakukan pendataan PAUD melalui Forum Pendidikan Usia Dini, agar perjuangan kita mudah di ajukan sesuai data pengajuan dari pengelola PAUD, tentunya komunitas PAUD Kab Tangerang terus menerus mengingatkan, agar sesuai proses penganggaran, bahkan akan besar terealisasi bantuan tersebut,” pungkas Ir H Miptahuddin MT Ketua TIM Pemenangan Wahidin Halim jadi Gubernur Banten.

Syamsul selaku pengusung Tim Pemenangan Wahidin Halim jadi Gubernur Banten.

” Bahwa dengan keberhasilan Wahidin Halim untuk mengusung dan mendorong kembali menjadi Gubernur Banten yang kedua,” tuturnya.

Reporter : Har
Publisher : Sol