14 Views
oleh

BREAKING NEWS : GEGER… Warga Pelepat dihebohkan dengan Penemuan Mayat Mengapung, Diduga Korban Pembunuhan

BUNGO || Bratapos.com – Warga masyarakat unit 14 Dusun Mulya Jaya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo geger, dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung di CEK DAM Mulya Jaya. Kamis (2/12/2021) sore menjelang maghrib sekira pukul 18.00 WIB

Menurut informasi yang di kumpulkan dari warga, diketahui mayat yang mengapung di cek dam Mulya jaya tersebut, Mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama Dodi bin Ukus (35) alamat Jalan Sapat, Desa Mulya Jaya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. Mayat Dodi ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat dan ada bekas luka lebam di muka, menggunakan kaos hijau celana pendek.

” Iya pak, tadi sempat heboh warga kita, karena melihat sesosok mayat mengapung di CEK DAM MULYA JAYA, diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Dodi (35) anak pak Ukus, dalam kondisi tangan dan kaki terikat dan juga ada bekas luka lebam di muka nya. ” Ujar warga kepada bratapos

Menurut warga, penemuan mayat ini sudah dilaporkan ke Datuk Rio dan sepertinya Datuk Rio pun sudah melaporkan hal ini ke Pihak kepolisian setempat.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian sektor Pelepat. Sementara Datuk Rio Unit 14 dusun Mulya jaya dicoba dihubungi melalui sambungan telpon selular tidak tersambung karena mungkin hp dalam kondisi mati atau diluar jangkauan.