oleh

Berlangsung Dramatis, Satuan Reserse Mobil Bersama Satlantas Polres Blora Berhasil Ungkap Dugaan Peredaran BBM Ilegal Jenis Solar

BLORA || Bratapos.com – Jajaran Satuan Reserse Mobil bersama Satlantas Polres Blora Polda Jateng berhasil mengungkap kasus dugaan peredaran Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal jenis solar yang diperjualbelikan, Kamis (2/12/2021).

Saat dikonfirmasi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama membenarkan peristiwa penangkapan tersebut dan masih dilakukan penyidikan.

Kalau kemungkinan kemungkinan kita bicara fakta dan pemeriksaan para pelaku untuk jelasnya akan kita release perkembangan selanjutnya, namun tahap awal kondisinya seperti itu.

Menurut Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, “kejadian peristiwa itu berawal saat Satlantas Polres Blora melakukan razia dan menghentikan pengendara mobil elf namun nekat menerobos,” terangnya.

Menindaklanjuti adanya peristiwa tersebut tim Resmob dan Satlantas langsung melakukan pengejaran, dan ternyata mobil tersebut diketahui sedang mengangkut minyak tanpa izin dan selanjutnya orang, kendaraan dan barang untuk diamankan.

Penangkapan pelaku kejahatan yang terjadi di depan 410 (markas Yonif Alugoro Blora) itu berlangsung dramatis dan terlihat sebuah mobil minibus elf yang terbalik dan di sampingnya dan terlihat polisi mengamankan seorang pria yang terbaring di aspal.

“Penangkapan itu dilakukan saat anggota Satlantas menghentikan mobil elf namun tidak mau dihentikan sehingga anggota curiga dan melakukan pengejaran,” jelas Kapolres.

Tanpa butuh waktu lama, polisi mengamankan barang bukti dan menangkap diduga tersangka untuk dibawa ke Mapolres Blora dan untuk lebih jelasnya peristiwa itu, masih menunggu laporan dari Kasat.

“Sekarang BB dan para pelaku sementara diamankan di Mapolres Blora terhadap pelaku yang membawa BBM ilegal dengan menggunakan mobil elf untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : Bambang

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA