23 Views
oleh

Peringatan HUT Korpri, Bupati Ajak Seluruh OPD Kerjasama dan Saling Mendukung

Labuhanbatu, Sumatra Utara | Bratapos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar acara syukuran sempena peringatan HUT Korpri yang ke-50 tahun dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, kegiatan dihadiri langsung Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM di Aula Asrama Haji, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Senin (29/11/2021).

Disitu, Bupati mengajak Kepala OPD dan seluruh ASN untuk bekerja bersama, mendukung satu sama lain, demi terciptanya visi-misi yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera tahun 2024, “Sempena peringatan HUT Korpri ini kembali saya sampaikan. Ayo bersama, saling merangkul, berikan ide dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kita ini”, ajaknya.

Bupati kembali menegaskan kepada seluruh ASN untuk dapat bekerjasama, membantu menjalankan program pemerintah. Dia mengatakan tidak akan mampu berjalan sendiri tanpa dukungan dari ASN di Labuhanbatu, “Tanpa dukungan dari seluruh ASN saya tidak akan bisa berjalan sendiri, tetap bergandeng, bekerja keras untuk Bolo Labuhanbatu”, sebutnya.

Ditempat yang sama, Ketua Caretaker Korpri Labuhanbatu Ali Usman Harahap,SH mendongkrak semangat para ASN. Dia berharap kepada seluruh ASN untuk terus belajar demi kemajuan Labuhanbatu, “ASN tidak pernah berhenti untuk terus belajar, lakukan yang terbaik untuk kemajuan Labuhanbatu di tahun-tahun depan”, harapnya.

Acara terlihat lebih khidmat saat pemberian santunan kepada ASN yang telah purna tugas. Selain itu, rangkaian kegiatan juga diisi dengan mengadakan Lucky Draw bagi ASN yang beruntung dari kupon yang telah dibagikan.Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Ketua TP-PKK Maya Hasmita, Sekdakab Muhammad Yusuf Siagian, Para Asisten, Kabag, OPD, Camat dan Tamu undangan.

Reporter : OC Panjaitan

Publisher : Irwansyah