oleh

DPD Nasdem Kota Sungai Penuh Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kumun Hilir

SUNGAI PENUH // Bratapos.com – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sungai Penuh, memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Kumun Hilir, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, beras dan mie instan, Selasa, (30/11/2021) sore.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh Dahkir Yahya, SPd, MM, yang menyerahkan langsung bantuan menyampaikan, ini bentuk rasa peduli Partai NasDem, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban. Diharapkan, meski sedikit mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan penderitaan warga yang menjadi korban kebakaran.

“Bantuan yang disalurkan bentuk Rasa peduli DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh terhadap korban kebakaran di Kumun Hilir,”ujar Mantan Pelatih Sepakbola Kabupaten Kerinci ini.

Ditambahkannya lagi, bencana ini merupakan cobaan, ujian dari yang maha kuasa, kami dari DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh ikut prihatin terhadap musibah yang dialami warga Kumun Hilir ini.

“Ini ujian dan cobaan dari Allah SWT, selalu bersabar, insyaallah dibalik semua ini ada hikmahnya,”ucap Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Anggota Dewan Kota Sungai Penuh ini.

Kegiatan penyerahan bantuan Partai Nasdem peduli korban kebakaran Kumun Hilir, diterima oleh Kades Kumun Hilir Damri.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD Partai Nasdem Kota Sungai Penuh, mudah mudahan niat baik yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban korban kebakaran di Kumun Hilir ini,”jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kebakaran hebat terjadi di Kumun Kota Sungai Penuh Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 05.15 wib, dan menelan korban jiwa, Asminah (66) dan 2 rumah hangus habis terbakar. ( Deni )

REKOMENDASI UNTUK ANDA