oleh

Kasdim 0906/Kutai Kartanegara Pimpin Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru dan Pelepasan MPP

KUTAI KARTANEGARA | Bratapos.com– Kepala Staf Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono memimpin acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan anggota personil MPP (Masa persiapan pensiun) bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr yang berada di Jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Selasa (30/11/2021).

Sebanyak 7 personil yang melaksanakan Korps Raport di antaranya 2 orang anggota yang sudah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan 5 orang anggota baru yang masuk di Makodim 0906/Kkr.

Acara Korps Raport ini merupakan suatu tradisi yang selalu di lakukan dan harus selalu di pertahankan dengan tujuan sebagai bentuk penghormatan kepada prajurit baik itu prajurit baru yang masuk satuan maupun kepada prajurit yang sudah memasuki MPP.

Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono yang mewakili Komandan Kodim mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama berdinas di kodim 0906/Kkr.

“Pesan saya kepada anggota yang memasuki purna tugas untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga kondisi fisik seperti saat masih melaksanakan dinas,” tuturnya.

Lanjutnya, kami ucapkan selamat datang kepada anggota yang baru masuk agar segera menyesuaikan dengan lingkungan di kodim 0906/Kkr, serta tanamkan kebanggaan dan rasa Ikhlas dalam bekerja serta hindari pelanggaran sekecil apapun untuk menjaga nama baik satuan maupun nama baik keluarga.

Turut hadir dalam acara korps raport tersebut Kapten Inf. Sunarko Danramil 0906-13/Tabang, Kapten Inf. Bahri Danramil 0906-14/Tgrs, Kapten Arm Patar Lombok R Silalahi, Lettu Inf. Adhe Irawan, Letda Inf. Siswo R, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0906/Kkr beserta anggota.

Reporter: Sulis

REKOMENDASI UNTUK ANDA