oleh

Rapat Workshop Pengendalian dan Evaluasi RPJM

Aceh Tamiang // Bratapos.com – WORKSHOP PENGENDALIAN DAN EVALUASI RPJM TAHUN 2023 – 2026 DI KAB.ACEH TAMIANG

Pada hari Senin 29/11/ 2021 telah di laksanakan Workshop Pengendalian dan Evaluasi RPJM Tahun 2017-2022 dan Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023-2026 bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang di hadiri +- 30 orang sebagai berikut

Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H.Mursil, SH.M.Kn.
Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST.
Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Rianto Waris.
Para anggota DPRK Aceh Tamiang Komisi IV.
Para Kepala OPD Kabupten Aceh Tamiang
Para pimpinan lembaga Mitra.
Para narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Universitas Syiah Kuala.

Sambutan Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H.Mursil,SH.M.Kn sebagai berikut, Selamat datang kepada narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Universitas Syiah Kuala semoga dapat memberikan pemahaman kepada peserta dalam Pengendalian dan Evaluasi RPJM tahun 2017-2022 yang berlangsung hari ini.

Bupati juga meminta supaya para Kepala OPD yang hadir dapat mengakomodir pekerjaan-pekerjaan yang masih belum rampung di periode berjalan.

Pada kesempatan ini, kami juga berharap, beberapa pekerjaan yang belum sempat diselesaikan bisa masuk pada RPJMD tahun 2023-2026.

Guna mendukung kegiatan ini, Bupati menegaskan kepada para Kepala OPD untuk dapat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan evaluasi tahun ini. Menurutnya, kinerja selama beberapa tahun perlu dievaluasi untuk mengukur sejauh mana keberhasilan dan kekurangan yang telah dikerjakan, sehingga menjadi tolak ukur untuk RPJMD tahun berikutnya.

Laporan Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang Drs.Rianto Waris sebagai berikut

Bahwa tujuan dari evaluasi hari ini ialah untuk menyamakan persepsi tentang mekanisme pengendalian dan evaluasi tahun 2017-2022.

Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023-2026 Kabupaten Aceh Tamiang nantinya diharapkan menjadi yang terbaik dan terdepan khusus di Aceh.

Kegiatan di lanjutkan dengan paparan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang dan pemberian materi ole Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Universitas Syiah Kuala.

Workshop Pengendalian dan Evaluasi RPJM Tahun 2017-2022 dan Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2023-2026 bertujuan untuk menyempurnakan RPJMD tahun 2023 – 2026.

Reporter : jon

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA