37 Views
oleh

Bupati Blora Selaku Inspektur Upacara Peringati HUT Korpri ke-50

BLORA || Bratapos.com – Puncak peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 50 tingkat Kabupaten Blora yang jatuh tepat di hari Senin (29/11/2021) ditandai dengan upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor Bupati Blora.

Upacara diikuti oleh perwakilan ASN dengan tetap mengedepankan protokoll kesehatan yang ketat. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si.

Dalam sambutan pengarahannya, Bupati Arief menyampaikan apresiasi kepada Korpri yang telah memasuki usia emas.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kab. Blora saya menyampaikan selamat atas ulangtahun Korps Pegawai RI (KORPRI) khususnya Korpri Kab. Blora yang tepat dihari ini memasuki usia ke-50 tahun. Usia ini merupakan usia keemasan. Terima kasih atas dedikisasi dan profesionalitas Korpri dalam mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

Bupati Arief juga mengajak seluruh jajaran Korpri Blora untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya mengajak seluruh jajaran Korpri di Kabupatem Blora untuk mengembangkan inovasi-inovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya melayani masyarakat. Jangan monoton. Mari bersama-sama mewujudkan Blora yang unggul dan berdaya saing di segala sektor. Jangan lelah mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Setelah upacara selesai, Bupati Arief didampingi oleh Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM dan jajaran Forkopimda Kab. Blora berkenan menyerahkan tali asih kepada para PNS yang memasuki masa purna tugas per 1 Desember 2021.

Selanjutnya Bupati didampingi Wakil Bupati dan Forkopimda berkenan secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang dihelat dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-50 tingkat Kabupaten Blora. Daftar pemenang lomba sebagai berikut:

Lomba Adzan

  • Juara 1 Lasno, S.Pd.I dari SD N 1 Nglobo Jiken

Kejuaran Tenis Meja

  • Juara 1 Tenis Meja Tunggal Putri atas nama Jurit Tri Susetyorini, M.Pd dari Kecamatan Blora
  • Juara 1 Tenis Meja Tunggal Putra atas nama Sri Aji Rizki Pratama dari Kecamatan Blora
  • Juara 1 Tenis Meja Ganda Putri atas nama Hetty Novitarini dan Idi Mulyani dari DPUPR Blora.
  • Juara 1 Tenis Meja Ganda Putra atas nama Mas Purwoto dan Yan Aditya Raflial dari Kecamatan Blora.

“Rangkaian upacara ditutup dengan pertunjukan pertandingan tenis meja antara juara 1 dan juara 2 tenis meja putri.” Pungkasnya.

Reporter: Bambang

Editor: Nela