oleh

Dipimpin Bupati, Pemkab Labuhanbatu Kalahkan Tim PS PTPN III Dengan Skor 3 : 2

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Bratapos.com – Tim sepakbola Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin langsung Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM berhasil unggul dengan skor 3-2 saat melakukan laga persahabatan melawan PS PTPN III di Lapangan PTPN III Janji, Kecamatan Bilah Barat, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Permainan Tim Pemkab Labuhanbatu di babak pertama cukup menekan. Terbukti, Tim Pemkab berhasil unggul di babak pertama dengan skor 3-0, memasuki babak kedua, permainan PS PTPN III mulai membaik dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-2.

Hasil ini tetap bertahan hingga peluit berakhir.Usai pertandingan, Erik mengatakan bahwa dengan rutin berolahraga dapat memulai pola hidup sehat dan menjaga stamina serta imun di dalam tubuh.

Dia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, “Olahraga penting, sebab ini dapat menjaga stamina kita dalam menjaga imun tubuh tetap fit. Ayo, dari olahraga rutin kita mulai pola hidup sehat,ā€¯ucapnya.

Disitu, Erik juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bersama Bolo Labuhanbatu untuk kemajuan di tahun-tahun akan datang, dia berharap, olahraga dapat dijadikan sebagai wadah pemersatu masyarakat dalam mendukung segala program pemerintah.

“Bersama kita Bolo Labuhanbatu, selain dapat menjaga tubuh tetap sehat, kami berharap olahraga menjadi wadah pemersatu kita dalam upaya memajukan Labuhanbatu disegala bidang”, ajaknya.

Kemenangan Tim Pemkab Labuhanbatu yang dipimpin Bupati Erik Adtrada Ritonga melawan PS PTPN III turut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Labuhanbatu Hobbol Z Rangkuti serta Ketua KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong.

Reporter : OC Panjaitan

Publisher : Irwansyah

REKOMENDASI UNTUK ANDA