oleh

Usai Ijab Kabul, Pasangan Pengantin di Sumenep Langsung Nyoblos Ke TPS

Sumenep // Bratapos.com – Itaurrohmah bersama suaminya, Muzanni menjadi pusat perhatian. Tatkala memasuki Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 dalam pemilihan Kepala Desa Serentak di Dusun Bringin, Desa Ging-Ging, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Bagaimana tidak, keduanya datang mencoblos dengan mengenakan pakaian pengantin.

Itaurrohmah tampak cantik dengan kebaya putih yang membalut tubuhnya. Lengkap dengan riasan wajah, serta kerudung yang dihiasi rangkaian melati, penampilan Itaurrohmah begitu sempurna bahkan mungkin terlalu sempurna jika hanya untuk digunakan ke TPS.

Begitu pun Muzanni yang rapi dengan setelan baju mempelai sang istri yang masih lengkap dengan kalung melati. Pakaian itu membuatnya nampak gagah, bahkan mungkin melebihi kegagahan para pria yang fotonya dipasang di surat suara. Penampilan mereka pun tak pelak menjadi sorotan, sejak memasuki TPS hingga menyelesaikan pemilihannya di bilik suara.

Saat dikonfirmasi Ketua Panitia Pilkades Desa Ging-Ging, Suaidi membernarkan dengan adanya pasangan Pengantin yang datang untuk menggunakan haknya sebagai warga Desa Ging-Ging.

“Iya benar tadi ada sepasang pengantin yang baru melangsungkan akad nikah datang ke TPS 03 Dusun Nangger untuk mencblos,” terangnya, Kamis (25/11/2021).

Pasangan yang baru menikah itu tak ingin menyia-nyiakan suaranya yang akan menentukan nasib Desanya lima tahun mendatang. Itu sebabnya sebelum menggelar pesta pernikahan, pasangan pengantin ini menyempatkan datang ke TPS di tempat tinggalnya.

Reporter : Zainur

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA