oleh

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal dan Tahun Baru

PEKALONGAN || Bratapos.com – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H., meminta jajarannya untuk mengantisipasi potensi terjadinya kenaikan kasus Covid-19 pada liburan Natal dan Tahun Baru mendatang. Arahan tersebut disampaikan Kapolres Pekalongan saat memimpin Rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) harian di ruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (26/11/2021).

“Kita semua sebentar lagi akan dihadapkan pada kegiatan libur Natal dan Tahun Baru di mana biasanya peningkatan kasus sering terjadi setelah adanya acara keagamaan dan libur panjang. Maka dari itu saya berpesan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres dan para Kapolsek jajaran agar segera menentukan strategi mempersiapkan Natal dan Tahun Baru agar nantinya tidak terjadi lepas kendali di tengah situasi seperti sekarang ini. Pertahankan kasus serendah mungkin dalam waktu yang lama dan harus secara konsisten,” ungkapnya.

Kapolres pun kembali mengingatkan semua pihak untuk tidak terlena dengan situasi pandemi Covid-19 di tanah air yang terus membaik khususnya di wilayah Kab. Pekalongan.

Selain gangguan kamtibmas, Kapolres juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bergerak cepat dalam upaya mitigasi bencana alam. Ia menegaskan, aparat kepolisian harus hadir dengan cepat untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Reporter: Wiedi

Editor: Nela

REKOMENDASI UNTUK ANDA