oleh

Banyak Warga Ambil Formulir Pendaftaran Perangkat Desa di Desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu, Blora

BLORA || Bratapos.com – Sejumlah desa pelaksana pengisian perangkat desa serentak 2021 di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah optimistis kuota jumlah pendaftar setiap lowongan bakal terpenuhi.

Di Desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora sendiri sudah banyak warga yang mengambil formulir pendaftaran, menurut pantauan media Bratapos, Jumat (26/11/2021) pagi pukul 09.00 WIB.

Jumlah calon peserta sudah ada sekitar 38 peserta terhitung sejak awal dibukanya pendaftaran perangkat desa.

Panitia pendaftaran pengisian Perangkat Desa Mulyorejo, Slamet mengatakan masyarakat banyak warga yang antusias mendaftar, terhitung dari awal pembukaan pendaftaran hingga hari ini sudah ada 38 pendaftar calon perangkat desa.

“Kemungkinan masih banyak penambahan pendaftar calon perangkat desa di desa Mulyorejo, dikarenakan pendaftaran akan di buka hingga hari Selasa (30/11/2021), hingga saat ini terhitung ada 38 pendaftar yang sudah mendaftar,” kata Slamet yang menjadi salah satu panitia.

Salah satu pendaftar yang bernama Opik memberi keterangan semua pendaftaran gratis, beliau menyampaikan beliau mendaftar sebagai calon kasi pemerintahan.

“Semua nya gratis, tidak pungut biaya apapun, saya mendaftar sebagai calon kasi pemerintahan,” kata Opik salah satu warga dari Desa Mulyorejo.

Sementara Kepala Desa Mulyorejo, Sugiyono berharap semoga pengisian perangkat desa di Mulyorejo bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Saya berharap pengisian perangkat desa di Desa Mulyorejo bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” tutup Pak Sugi sapaan akrab Kepala Desa Mulyorejo.

Reporter : Habibi (Wakacab Jateng)

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA