oleh

Vaksinasi dan Bhakti Sosial Hari Kedua Dalam Pengabdian 31 Tahun AKABRI

Tanjung Balai, Bratapos.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK yang ditemui awak media di sela kegiatan mengunjungi lokasi pelaksanaan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Alumni AKABRI 90 di Kota Tanjungbalai pada hari Senin tanggal 25 oktober 2021 pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjungbalai mengatakan bahwa, “Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan di SMAN 6, MTS Alwasliyah, SMPN 6, SMPN 5, SMAN 7, MTSN, SMPN 11, Pajak Sambu Teluk Nibung dan satu kegiatan secara Mobile”.

“Kemudian iya mengatakan, adapun target vaksin untuk hari ini adalah 1605 Dosis untuk Dosis1 dengan sasaran Pelajar 1375 Dosis, masyarakat umum 200 Dosis dan untuk kegiatan Mobile 30 Dosis untuk Lansia”.

“Selanjutnya tambah beliau, giat yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Alumni Akabri 90 mengabdi untuk Negeri mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd immunity di Negara Republik Indonesia”.

“Berharap warga Kota Tanjungbalai agar segera melaksanakan Vaksin di lokasi yang telah di sediakan dan di Puskesmas Puskesmas terdekat dengan tempat tinggalnya agar kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Tanjungbalai segera tercapai untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Tenaga Vaksinator yang bertugas adalah Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai dan Tim Vaksinator Dinkes Kota Tanjungbalai, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat, ucapnya mengakhiri.

Reporter : Irwansyah

REKOMENDASI UNTUK ANDA