oleh

Supriyanto Bacalon Bupati Bungo 2024-2029 hadiri undangan Fahmi Datuk Rio Dusun Pematang Panjang

BUNGO || Bratapos.com – Supriyanto Rio Aktif Dusun Dwi Karya Bhakti yang kini di gadang gadang kan maju di Pilkada Bungo 2024-2029 yang sedang viral baik di media sosial maupun kalangan masyarakat kabupaten Bungo berkesempatan hadir di pesta pernikahan anak dari Fahmi Datuk Rio dusun pematang panjang kecamatan tanah sepenggal lintas kabupaten Bungo. Minggu (24/10/2024)

Kedatangan Supriyanto Bacalon Bupati Bungo bersama TIM KISS Kito Sahabat Supriyanto ke undangan pesta pernikahan disambut langsung oleh Tuan Rumah yang juga selaku Datuk Rio Dusun Pematang Panjang.

Dalam kesempatan nya Supriyanto sedikit menyampaikan pesan kepada masyarakat dusun pematang panjang bahwa beliau akan mencalonkan diri maju di Pilkada Bungo 2024-2029 sebagai bakal calon bupati Bungo.

” Terimakasih atas kehormatan yang diberikan tuan rumah Datuk Rio dusun pematang panjang, yang telah menyambut baik saya dan tim KiSS, harapan saya kedepan jika diberikan umur panjang saya akan mencalonkan diri jadi Bupati Bungo 2024-2029 dan tentu saya mohon doa dan restu dari keluarga besar dusun pematang panjang. ” Ujar Supriyanto dalam sambutan nya

Didampingi oleh Rio dusun pematang panjang, Supriyanto juga menjelaskan dan menyampaikan niat baik nya Untuk membangun Bungo kedepan agar lebih maju lagi, lebih jaya lagi dan lebih mantap.

” Saya ini aslinya anak petani, saya ini juga dari anak tukang bangunan, namun dengan niat dan tekad yang kuat, saya akan maju di Pilkada Bungo dan saya akan membangun Bungo kedepan lebih maju dan mantap lagi. ” Tegas nya

REKOMENDASI UNTUK ANDA