oleh

Polsek Sumberrejo Bersama PD Muhammadiyah Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Dua Tempat Sekaligus

Bojonegoro, Bratapos.com – Ditengah – tengah pelaksanaan vaksinasi, Polsek Sumberrejo membagikan sembako berupa beras kepada warga yang tengah mengikuti vaksin pada hari Sabtu (23/10/2021) siang tadi. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polsek Sumberrejo yang bekerja sama dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro dengan menggelar vaksinasi di dua tempat sekaligus yaitu di Pondok Pesantren (Ponpes) At Tanwir Talun sebanyak 500 dosis dan di Balai Desa Karangdinoyo sebanyak 500 dosis.

Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, SH., MH kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan saat ini warga masih merasakan dampak ekonomi penerapan PPKM oleh pemerintah, sehingga warga perlu adanya bantuan secara ekonomi semisal dengan memberikan sembako seperti yang saat ini dilakukan oleh Polsek Sumberrejo bertepatan dengan pelaksanaan vaksinasi. Selain memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang ikut vaksin guna meringankan beban ekonomi, kegiatan sosial ini juga menarik warga untuk ikut vaksin yang saat ini sedang dilaksanakan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini juga menarik simpati warga bahwasannya pemerintah menghimbau agar warga ikut vaksin sebagai pencegahan penyebaran covid 19 juga memberikan perhatian kepada warga yang terdampak secara ekonomi dari penerapan PPKM”, ucap Kapolsek.

Selain memberikan sembako oleh Polsek Sumberrejo, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Dungmas Kedungrejo sebagai bentuk perayaan Hari Santri 2021 yang telah diperingati bersama – sama pada tanggal 22 Oktober kemarin dengan memberikan sembako juga kepada warga oleh para santri Ponpes Dungmas beserta pengasuhnya.

“Selain oleh kita, kami juga mengajak Pengasuh Ponpes Dungmas untuk melakukan aksi sosial disaat peringatan hari santri”, Imbuh Kapolsek. Perlu diketahui bersama bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini Polres Bojonegoro kali ini bekerjasama dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro yang kebetulan saat ini di wilayah Kecamatan Sumberrejo di dua tempat sekaligus. (To)

Reporter : TO

Publisher : Suryadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA