oleh

Tasyakuran Turut Memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke-344 Oleh Forum Pers – LSM Lintas Batas (Libas)

Bojonegoro, Bratapos.com – Serangkaian acara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-344, Ketua Umum Bapak Sukisno bersama pewarta PERS – LSM Lintas Batas (Libas), pada hari Sabtu (23/10/2021) yang dimulai pada pukul 10.30 WIB sampai selesai. Pelaksanaan tasyakuran ini ada beberapa rangkaian diantaranya yaitu silaturahmi dengan para pewarta Pers dan LSM, berbagi santunan kepada anak yatim-piatu, dan pemotongan tumpeng untuk simbolis Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutan Ketua Umum Bapak Sukisno menyampaikan “Forum Pers – LSM ini untuk saling menjaga silaturahmi sesama PERS-LSM Lintas Batas khususnya, selain silaturahmi Pers – LSM ini juga bisa untuk belajar bersama tukar pengalaman dalam mengembangkan medianya masing-masing. Sedangkan untuk isu yang ada di Bojonegoro diharapkan PERS-LSM tetap independen, jangan berpihak salah satu, mari kita satukan mereka kembali supaya Kabupaten Bojonegoro bisa lebih maju dan produktif,” ungkapnya.

“Saya menyayangkan dengan sikap saudara-saudara kita yang berhalangan hadir datang ke acara tasyakuran ini, sementara di grup whatsapp PERS-LSM Lintas Batas ada 40 orang yang sudah ngelist nama tetapi yang hadir hanya sekitar 20 orang saja. Padahal acara tasyakuran ini adalah salah satu bentuk kerja keras rekan-rekan kita yang membawa proposal dan iuran pribadi supaya acara ini bisa tetap terwujud,” imbuh Ketua Umum Forum PERS-LSM Libas.

Setelah sambutan Ketua Umum Pers – LSM Libas, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk rekan-rekan Pers – LSM Lintas Batas, selain sinau bareng juga ada acara pemotongan tumpeng sebagai simbolis Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro, dan dilanjutkan santunan kepada anak yatim-piatu.

Agenda Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-344 ini ditutup dengan doa bersama serta makan bareng dan bernyanyi bersama. (az)

Reporter : AZ

Publisher : Suryadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA