oleh

Kapolres Malang Hadiri Pembukaan Tournament Competition Pangdivif 2 Kostrad Cup

Malang // Bratapos.com – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono menghadiri pembukaan Tournament Competition Pangdifiv 2 Kostrad Cup di Gor Unggul Sport Center, Singosari, Malang, Jumat (22/10/2021).

Turnamen bulutangkis ini dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad. Dengan mengedepankan sprotifitas dan jiwa kesatria, tepat pukul 15.55 Wib turnamen dibuka secara simbolis.

“Selamat datang kepada seluruh peserta turnamen di Gor Unggul Sport Center ini, manfaatkan turnamen ini dengan sebaik -baiknya, bertandinglah secara sprotif, tampilkan kemampuan maksimal antar pemain dengan jiwa kesatria dan tegakkan rasa persatuan yang tinggi,” ujar Mayor Jendral TNI Andi Muhammad.

Turnamen yang pesertanya kebanyakan dari kalangan masyarakat umum ini, tidak hanya sebagai ajang kompetisi saja, namun juga sebagai wujud kepedulian bersama untuk mencari bibit atlit dan meningkatkan prestasi olahraga di wilayah Malang Raya.

“Disisi lain kita dapat menjalin tali silaturahmi keakraban, sehingga dapat memunculkan persaudaraan dan persahabatan diantara para peserta, sehingga dapat menumbuhkan minat dan bakat masyarakat terhadap olah raga,” ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad menambahkan, diselenggarakannya pekan olah raga ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun TNI ke-76, yang diselenggarakan mulai 22 Oktober 2021 sampai 13 November 2021.

Kegiatan ini disamping kepedulian terhadap prestasi olahraga juga sebagai bentuk sinergitas untuk mengolahragakan masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19.

Sehubungan dengan situasi yang masih dalam masa pemulihan pandemi Covid-19, Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Andi Muhammad berpesan kepada seluruh peserta dan penyelenggara turnamen, agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Dengan harapan Pandemi Covid – 19 ini segera berakhir.

Reporter : Sulton

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA