oleh

Drs. H. Khairul Warisin, M.Si,  Memastikan Diri Akan Maju Pada Pilkada Lotim 2024

LOMBOK TIMUR || Bratapos.com– Pilkada Lombok Timur tinggal 3 (tiga) tahun lagi akan tetapi isu demi isu telah mulai berkembang. Dinamika politik sudah mulai terasa bahkan sudah mulai hangat. Munculnya beberapa figur bakal calon sudah dengan terang benderang mulai mendeklarasikan diri walaupun belum dengan acara khusus tapi sebagian para figur sudah memastikan diri akan maju di ikut berkompetisi di Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang.

Begitu juga sama halnya dengan isu atau informasi yang beredar tentang Drs. H. Khairul Warisin, M.Si., tidak akan lagi maju menjadi calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada Lombok Timur 2024 disebabkan oleh sang istri tdak lagi memberikan ijin untuk maju jadi Bupati dan juga tidak akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra.

Calon Bupati Lotim 2024, Drs. H Khaerul Warisin, M.Si.

Isu itu kemudian dibantahnya secara terang-terangan disaat melakukan reses di beberapa titik kemarin. Terkait isu bahwa saya tidak akan lagi maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur itu karena istri saya tidak memberikan ijin, dan Partai Gerindra tidak akan memberikan rekomendasi, itu tidak benar karena jelas-jelas istri saya bahkan mendukung sepenuhnya saya maju untuk kebaikan Lombok Timur dan juga Partai Gerindra.
“Dengan tegas melalui petinggi Partai Bang HBK DPR RI waktu kami dikumpulkan di Hotel Astoria menunjuk saya untuk harus maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur,” ungkap H. Iron sapaan akrabnya, Kamis (21/10/2021).

Bahkan dia menambahkan dengan mengatakan, bahwa Partai Gerindra tidak lagi mengijinkan saya maju menjadi Calon DPR Provinsi dan menggantikan saya dengan Pak Yusri DPR Kabupaten Lombok Timur Dapil 3 dua periode untuk menggantikan saya maju di DPR Provinsi, dan saya harus maju di Pilkada Lombok Timur menjadi Calon Bupati Lombok Timur.

“Dengan pernyataan itu maka sudah bisa dipastikan bahwa Drs. H. Khairul Warisin, M.Si., akan pasti maju di Pilkada Lombok Timur 2024,” tutupnya.

reporter: sopy

REKOMENDASI UNTUK ANDA