oleh

Penyerahan Barang Inventaris PBSI Kendal Pada Ketua PBSI Baru, H.M All Sadikin, S.E

KENDAL || Bratapos.com – Terpilihnya Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kendal Pengurus masa bakti 2021-2025, maka barang-barang inventaris pengurus lama diserahkan kepada pengurus baru.

Penyerahan barang inventaris dari Ketua PBSI yang lama dr Turidin kepada pengurus PBSI yang baru Muhammad Ali Sadikin dihadiri oleh pengurus PBSI Kabupaten Kendal yang baru, di daerah Purin Kendal, Minggu (17/10/2021).

Diantaranya yang hadir, Samsudin (sekretaris I), Fahri Husaini (sekretaris II), Amar Ageng Kautsar (Bendahara II) dan Mizanul Khoir (koordinator dana dan usaha). Sementara dari pengurus lama ada Arifin dan Ulum.

Sedangkan penyerahan barang dari Turudin yang diwakili Arifin kepada Ketua PBSI baru M Ali Sadikin.

Adapun barang yang diserahkan diantaranya satu unit laptop, printer, dua kain penutup angin GOR Bahurekso Kendal, bendera PBSI dan stempel. Semua barang tersebut dalam kondisi baik.

Usai menyerahkan barang-barang inventaris, kepada pengurus baru Arifin memberika beberapa pesan, agar kedepannya untuk acara-acara turnamen yang digelar bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Pertama, untuk atlit-atlit di kelompok umur, sampai saat ini belum ada turnamen. Waktu itu direncanakan bulan November, tapi karena pandemi Covid-19 tidak dilaksanakan. Mungkin dengan pergantian pengurus yang baru, bisa dilanjutkan,” ungkapnya.

Kemudian yang kedua, lanjut Arifin Pengurus yang baru supaya kedepanya bisa lebih memajukan bulutangkis di Kabupaten Kendal. “Selanjutnya, untuk anak didik kami yang masih dini teruslah berlatih dan terus berprestasi, untuk membawa nama baik Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PBSI Kabupaten Kendal M Ali Sadikin mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja pengurus lama dalam membina para atlet bulutangkis Kendal sehingga berprestasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, sehingga acara serah terima barang inventaris ini berjalan lancar,” ujar Ali Sadikin.

Dirinya berharap, kedepannya PBSI lebih maju dibandingkan dengan yang kemarin.

“Untuk program-program kerja setelah inventaris ini diberikan langsung kita akan melaksanakan program-program kerja,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ali Sadikin, kedepannya ia juga akan mengadakan turnamen perdana, paling lambat di awal tahun 2022.Dirinya juga berpesan kepada atlet, supaya lebih giat dalam berlatih, lebih giat dalam berkompetisi guna meraih cita-cita yang akan datang.

“Pesan saya, jangan hanya di tingkat kabupaten, tapi harus kita harus berusaha di tingkat provinsi dan di tingkat tingkat jenjang berikutnya Kalau bisa di tingkat nasional ataupun di internasional,” pungkasnya.

Reporter : Cakwer

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA