oleh

Pilkades Desa Gunung Raja Berjalan Dengan Kondusif

Muaraenim ll Bratapos.com

MUARA ENIM — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim berjalan sukses, usai pemungutan suara di 6 TPS kemudian dilanjutkan dengan penghitung suara pada masing – masing TPS.

Ketua Panitia Pilkades, Saidi Anwar S.Pd yang diwakili oleh Sekretaris Parman Putra Arsyad menjelaskan dari 2323 mata pilih terdapat 2092 suara yang sah. “Secara spesifik ketentuan suara yang rusak akan kami rekab dahulu ya, besok akan kami kabari,” katanya.

Masih Sekretaris, ia menyebutkan ada 5 Calon dalam Pilkades Gunung Raja dan telah usai pemilihan secara langsung dan demokrasi oleh warga yang memiliki hak pilih.

“Penghitungan suara dilakukan secara terbuka dan disaksikan juga oleh warga. Di Pilkades Gunung Raja kali ini, Calon Kades nomor urut 5 atas nama Sudianto (Takok) me ungguli perolehan suara dari keempat kandidat lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini pihaknya telah membawa kotak suara dari tiap TPS ke Sekretariat Panitia Pilkades di Kantor Desa.

“Alhamdulillah untuk tugas kita hari ini telah selesai dan proses tahapan berikut nya secepatnya proses kita lakukan,” imbuhnya.

“Tak lupa juga kami semua sangat berterima kasih terkhusus kepada para kandidat dan warga berikut semua pihak yang telah mensukseskan Pilkades ini,” pungkas Parman.

Reporter : Ovi

Editor : KRM

REKOMENDASI UNTUK ANDA