oleh

Gelar Ops Yustisi, TNI Pos Ramil Kedungjajang Sasar Pasar Tradisional

LUMAJANG//Bratapos.com – Personil TNI Posramil 0821/05 Kedungjajang, melaksanakan giat operasi pendisiplinan masyarakat pada protokol kesehatan di pasar tradisional kawasan setempat, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan saat itu dipimpin oleh Sertu Totok Supeno H, mewakili Komandan Pos Ramil 0821/05 Kedungjajang. Menyusuri area pertokoan, memasuki lingkungan pasar, memastikan jika semuanya telah taat.

“Kami disini mengajak masyarakat untuk terus patuh. Menjadi tauladan bagi warga yang lain.Yang kami lakukan menyampaikan jika virus Covid – 19 saat ini masih ada agar masyarakat tidak lengah,” ucap Sertu Totok.

“Kami berikan masker bagi yang mengatakan lupa tidak memakai. Sebagai bentuk sosialisasi secara humanis diharapkan itu akan menjadi hal positif tersendiri,” imbuhnya.

Kegiatan saat itu kata Sertu Totok merusak rangkaian dari kegiatan yang sudah dilakukan di hari sebelumnya. Ia berharap dengan masyarakat yang patuh akan bisa lebih menekan penyebaran virus Covid – 19.

“Ke depan, kegiatan serupa akan kembali kami gelar dengan tetap memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada,”Jelasnya.

Reporter:Djaka Pratama.

Editor:Publisher,Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA