oleh

Pekon Batu Tegi Kembali Merealisasikan BLT-DD Ke 160 KPM

TANGGAMUS http://Bratapos.com -Sesuai dengan kebutuhan warga masyarakat ,yang di kategori kan kurang mampu atau pra sejahtera kali ini kembali pekon Batu Tegi kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Realisasikan kepada keluarga penerima manfaat ,(KPM)

Penyaluran BLT secara langsung tunai di berikan oleh kepala Pekon Bapak Rahmat ,S,p di gedung Pos yandu kantor pekon batu Tegi Rabu 6 Oktober 2021.
Adapun jumlah masyarakat Penerima BLT DD sebanyak 160 KPM.
Untuk pembagian hari ini yaitu terhitung tiga Bulan mulai Bulan Juni,Juli Dan Agustus.

Salah seorang KPM inisial Ar mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada pemerintah ,khususus nya Pekon batu Tegi yang telah menyalurkan BLT DD.hari ini “Sudah lama pak kami menunggu nya Apa Lagi dengan belum selesai nya covid ini pak ujar warga.

Pembagian BLT DD berjalan Lancar serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ,dengan Pola mencuciTangan memakai Masker Dan Menjaga Jarak.Dalam sambutan nya ,Rahmat S,p menyampai kan
“Mohon maaf Atas keterlambatan Kami merealisasikan, kami sangat memaklumi apa yang bapak ibu Rasakan dalam musim Pandemi ini ,sebenar nya kami sangat berharap Supaya pencaiaran BLT DD ini tepat waktu ,tetapi apalahdaya kami hanya Pemerintahan yang paling Bawah” ucap nya.
Semua tergantung dengan pemerintah kabupaten ” tambah nya.

Alhamdulillah ,Pak, bu,? Untuk pekon kita tidak ada yang kami pangkas jumlah masyarak penerima BLT DD.mendengar Inpormasi nya ,di Pekon Pekon yang Lain banyak pengurangan KPM Nya.”Jelas Kakon.

Dalam acara tersebut ,tampak hadir Rekan Rekan Media ,dan perangkat Pekon Serta Warga masyarakat .
untuk Pekon batu Tegi sendiri kebetulan ,adalah termasuk pekon wisata yaitu terdapat bendungan Batu Tegi.dan PLTA.
Harapan dari kepala Pekon batu Tegi memohon kepada Tuhan yang maha Esa agar kira nya Covid ini benar benar berlalu. (Saprul)

Editor Publisher : Yopi Z

REKOMENDASI UNTUK ANDA