oleh

Warga Desa Mempertanyakan Kapan Air Bersih Dari Bor Berkapasitas 2 Berfungsi

Suka Makmue // Bratapos.com – Warga mayarakat Desa Lueng Teku Ben Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya khususnya Dusun Tiga Suwak Bulouh,mempertanyakan kapan air Bor berkapasitas 20 yang telah siap dipasang pipa sebanyak 40 titik itu untuk masyarakat Lueng Teuku Ben Dusun tiga Kata TR. Sabaruddin HR Anggota Tuha Peut dari Unsur Cerdik Pandai (alias Komisi III).ADPRG Anggota Dewan Pimpinan Rayat Gampong.

Pak Sabar itu angkat bicara mewakili masyarakat Desa Lueng Teuku Ben,karna selama pemasangan Bor tersebut menurutnya belum bisa difungsikan yang diharapkan masyarakat setempat.

Pak sabar meminta kepada Rekanan Kontraktor baikpun aparatur desa setempat agar secepatnya Bor berkapsitas 2 itu difungsikan sebagai mana masyarakata yang membutuhkan

Warga selalu memperranyakan kepada Tuha Peut dan kepada Aparatur desa setempat keberadaan sumur Raksasa yang dikerjakan diduga tersendat.

Tambahnya, sejak 3 bulan lalu mulai dikerjakan dan sampai saat ini sudah dipasang pipa kesetiap rumah dan amper meteran oleh para pekerja dari luar desa tapi sampai saat ini belum ada-tanda air bersih itu menyuplai ke warga setempat satupun.

Cerdik pandai itu juga mengaharapkan kepada pemerintahan desa lung teuku Ben beserta perangkatnya agar dapat dipantau dimana kendala Penyuplaian air bersih tersebut atau memang apa alasanya terkendala sehingga belum bisa dinikmati tegasnya

Teuku Ramli. Sekdes Lueng Teuku Ben saat dikomfirmasi bratapos minggu siang ( 25/9/21)
menyebutkan memang benar sudah ada bantuan Pusat itu, Sumur Bor yang dikerjakan oleh pihak rekanan Kontraktor dari Kabupaten Nagan Raya sejak beberapa bulan lalu dan saat ini sudah hampir rampung ketinggalan lagi menyuplai air ke warga dikarnakan Drum penadah air belum. Sampai saat ini.

Ramli meminta kepada masyarakat Lueng Teuku Ben khusus Dusun tiga agar bersabar kemungkinan awal bulan oktober 2021 ini akan bisa dipakai sebabagai mana yang diharapkan warga mohon bersabar kata Sekdes (*)

Reporter : Heriyanto

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA