oleh

ASKAB Sepak Bola Pemkab Sidoarjo Berkembang Melahirkan Atlet Baru

Sidoarjo // Bratapos.com – Hari Minggu tanggal 26/9/2021 di GOR Delta Sidoarjo, Asosiasi Kabupaten Sidoarjo persepak bolaan telah berkembang di muka bumi Pertiwi Kabupaten Sidoarjo,melalui Disporapar Sidoarjo bersama KONI Kabupaten Sidoarjo,ASKAB Sepak Bola di Kabupaten Sidoarjo secara simbolis dibuka serta dilangsungkannya permainan kontigen sepak bola.

“Peresmian ASKAB Sepak Bola Sidoarjo di hadiri oleh Kepala Disporapar Sidoarjo Drs Joko Supriyadi M.SI, Ketua ASKAB Sisoarjo Muh.Mahfud dan Ketua umum harian KONI Sidoarjo Imam M,serta hadir 70 kontingen sepak bola dari berbagai Kecamatan se-kabupaten Sidoarjo.

Kontingen Sepak Bola di GOR Delta Sidoarjo hari ini dibuka oleh Kepala Disporapar Drs Joko Supriyadi MSI secara resmi dan simbolis,dan penyerahan piala bergilir kepada Ketua ASKAB Sisoarjo Muh.Mahfud,dan pemberian 30 bola dari Disporapar,Kadin Disporapar juga memulai Kick off ditengah gala lapangan.

Sambutan Ketua ASKAB Sidoarjo Muh Mahfud beliau menjelaskan, ASKAB Sidoarjo kembali hadir dan akan melahirkan para atlet profesional,guna untuk menghasilkan atlet Porprov,hingga terseleksi dengan baik bisa ikut atlet proprov bahkan tingkat atlet Internasional. Dengan dibuka ASKAB Sepak Bola Sidoarjo kami mampu melahirkan kontingen Sepak Bola tingkat per Kecamatan di Sidoarjo. Dan sore ini juga bertarung secara langsung antara Pesawad VS PSSH.

Ketua umum harian KONI Sidoarjo Imam M menyampaikan perihalnya kepada awak media,saya ucapkan terima kasih serta kita acungi jempol buat ASKAB Sidoarjo yang mampu menumbuhkan atau melahirkan para atlet profesional dan atlet baru baru menuju atlet Indonesia,memang ini target Kabupaten Sidoarjo beserta ASKAB,apalagi di Sidoarjo ini tempat dan gudang para atlet, celetuk imam.

Reporter : Sult

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA