oleh

Anggota DPRA Provinsi Aceh Ngopi Bareng Bersama

Suka Makmue // Bratapos.com – Edi Kamal Angota DPRA Provinsi Aceh dari Komisi I,bersama masyarakat simpang peut Kecamatan Kuala umumnya Kabupaten Nagan Raya.

Saat bratapos Jawa Timur menjambangi Bapak Anggota Dewan tehormat itu disebuah Cafe Iskandar simpang Peut Kuala, minggu siang (25/9/21)

Pak Edy didampingi Danden Angkatan Udara yang bermarkas di Desa Kubang Gajah sambil duduk manis penuh canda ria disiang bolong usai shat dhuhur menyebutkan.

Saya Pak Sabar sebagai Anggota DPRA Provinsi Aceh Komisi I dari sebuah Partai Nasional terpilih tidak terlepas dari dukungan dan doa restu pihak masyarakat Nagan Raya dan disejumlah kabupaten Provinsi Aceh saat itu tuturnya.

Harapannya, Anggota Anggota DPRA muda itu semoga pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya tahun 2025 siapa yang terpilih nanti agar dapat memimpin dengan baik.

Kamal juga mengucapakan terima kasih kepada HM. Jamin idham, SE selama kepemimpinan dikabupaten Nagan rameine ini sejak dari Ampon Bang dan menjadi Bupati, Adi Kamal mengacungkan jempol walaupun ada segelintir masyarakat berbicara miring itu hal biasa itulah nama saja Pemerintah sebagai pemegang tampok kepemimpinan cetusnya.

Pak Kamal Muda mengharapak kepada masyarakat luas Provinsi Aceh apabila ada berita -berita miring yang diterima koreksi dulu jangan sistem hujat menghujat semoga Nagan Raya aman tentram dan semoga Roda pembangunan dan perekonomian di Nagan Raya yang kita cintai ini berjalan dengan baik.

Edy mengaharapkan kepada mayarakat luas apa bila berpergian jangan lupa pakai masker, dan jaga jarak karna Covid-19 dibumi Aceh dan Rebublik Indonesia masih belum bekrir dengan adanya mematuhu prokes insya Allah aman dalam hidup kita ini, tapi sebaliknya segala penyakit yang datang dari takdir Darinyang maha kuasa tutup(*)

Reporter : TR.Sabaruddin HR

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA