oleh

Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Dengan Nikmat

JEPARA || Bratapos.com – Telah terjadi kebakaran di Desa Singorojo RT 02 RW 01, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB siang, pada tanggal 25 September 2021.

Kronologi kejadian saat itu, saksi mata yang mengetahui adanya kebakaran, bermula ada asap pekat naik ke atas, hingga saksi mata merasa penasaran untuk menengoknya. Ternyata penyebab dari asap hitam pekat tersebut adalah api besar yang membakar rumah Surip (80) dan Painah (76).

Sehingga saksi mata Fendy (34) spontan berteriak ke perkampungan warga. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berbondong-bondong membantu memadamkan api besar tersebut, ada yang pakai ember, ada yang bawa gas serbuk pemadam api.

Kemudian salah satu warga memanggil lewat telepon, meminta bantuan polsek setempat dan damkar untuk membantu memadamkan api besar tersebut.

“Kurang lebih 3 jam kebakaran bisa teratasi dengan gotong royong masyarakat dan damkar. Kerugian ditaksir 30-50 juta,” terang Kapolsek Mayong.

Hingga berita ini diterbitkan, saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Mayong setempat dari penyebab kebakaran tersebut.

Reporter : Nazar

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA