oleh

SatPolairud Polresta Hiasi “Jum’at Berkah” Bagikan Ratusan Nasi Bungkus & Masker

BANYUWANGI//Bratapos.com- Jajaran anggota Sat Polairud Polresta Banyuwangi Melaksanakan Giat Jum’at Berkah di Perairan serta Area Pelabuhan Perikanan Muncar, kegiatan tersebut juga dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, dengan dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH., mengatakan. Giat kali ini menggunakan sarana kapal Polisi X-1054 milik Satpolairud Polresta Banyuwangi, dua unit kapal nelayan, juga dibantu enam orang anggota Satpolairud, tiga anggota BKO Kapal polisi X-2001 Polda Jatim serta tiga orang Nelayan,”Ucap Jeni Al Jauza.

Selain itu Kasat Polairud juga menerangkan, bahwa sasaran dalam giat meliputi berbagai golongan dalam bagikan ratusan nasi bungkus.

No

” Ya Abk kapal, buruh bongkar muat, pekerja galangan/dok kapal dan tukang becak, kami membagikan nasi bungkus serta masker yang berjumlah 100,”ujarnya.

Lanjut Kasat Polairud, menjelaskan, jika berjalannya kegiatan lancar, aman dan tetap sesuai protokol kesehatan beserta terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” Pungkasnya.

Reporter: Waluyo (team)

Editor/publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA