oleh

Kadis kesehatan Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan Vaksin Kepada 150 Orang Pelajar

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BRATAPOS.COM –

Sebagai upaya menekan laju penyebaran Civid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Labuhanbatu melakukan vaksinasi kepada 150 Orang Pelajar di SMKS Al – Azis Labuhanbatu yang langsung di tinjau oleh Kadiskes H. Kamal Ilham, S.KM, M.M. di Kecamatan Bilah Barat, Kamis (23/09/2021).

Kamal Ilham dalam pada kesempatan tersebut mengatakan vaksinasi ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk terus menekan penyebaran virus corona di kalangan pelajar.

“Harapan saya di bulan ini seluruh pelajar di kabupaten Labuhanbatu akan menerima vaksin. Saya juga mengingatkan walaupun sudah di vaksin, tetap harus menjaga 5 M. Dengan dilaksanakan vaksinasi ini pemerintah daerah Labuhanbatu berharap pandemi covid 19 segera berakhir” ucap kamal.

Selain Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM, MM, juga tampak hadir Kepala Sekolah SMK Al-Azis Sentosa Pohan, S.Kom, M.Kom, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, S.T, Kepala Puskesmas Bilah Barat Raja Ritonga, S.Kep, Ners, M.KM, dan Kades Desa Janji Ahmad Sofyan.

Reporter : OC Panjaitan

Publisher : Alfon

REKOMENDASI UNTUK ANDA