oleh

Jelang New Normal, Polsek Tegowanu Gelar Operasi Yustisi

GROBOGAN || Bratapos.com – Jajaran Polres Grobogan terus menggelar operasi yustisi dan membagikan masker ke warga, untuk berupaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan bertempat di seputaran pertokoan Jalan Semarang – Purwodadi.

“Kami terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait Covid-19 dan membagikan masker gratis khususnya pada masa PPKM Mikro ini, dengan harapan angka penyebaran Covid-19 bisa turun,” kata Kapolsek Iptu Suharto, Kamis (23/09/2021).

Salah satu kegiatan operasi yustisi tersebut, personel gabungan membagikan sebanyak 100 lembar masker. Pembagian masker dan Operasi Yustisi ini sebagai upaya mengoptimalkan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II.

Personel juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, melakukan teguran kisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5M.

Selain itu, imbauan kepada para pedagang pakaian agar menaati aturan tentang social distancing, phisical distancing, menjaga kebersihan, dan wajib menggunakan masker.

Reporter : Kacab Jateng

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA