oleh

Wakil Bupati Grobogan Hadiri Pembukaan PMPD Orang Asing di Grobogan

GROBOGAN || Bratapos.com – Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes membuka acara pemberdayaan masyarakat dalam pemantauan orang asing. Acara yang dilaksanakan di Gedung Riptaloka Kabupaten Grobogan, Kamis, 23 September 2021 sekira pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Sekda, Kepala OPD terkait, Petugas Imigrasi Kelas I, dan Kasat Intel Polres Grobogan.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, M.kes menyatakan, “terbukanya sektor investigasi, dan banyak investor asing menanamkan modal di Kabupaten Grobogan. Hal tersebut membuka kemungkinan banyaknya orang asing, maupun Tenaga Kerja Asing (TKA) yang masuk di Kabupaten Grobogan. Oleh karena itu, kita akan memperketat pengawasan terhadap orang asing,” terangnya.

Wabup Grobogan juga berharap, “pihak APH selalu mengecek data di pabrik-pabrik yang karyawannya dari negara asing, karena banyak tenaga asing yang diduga hanya menggunakan paspor kunjung tapi di sini melakukan aktivitas kerja, semoga Kabupaten Grobogan semakin ketat melakukan pengawasan,” pungkasnya.

Reporter : Arifin

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA