oleh

Kecelakaan Terjadi, Truk Tangki Vs Sepeda Motor di Jalan Raya Blora – Grobogan

BLORA || Bratapos.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Blora-Grobogan, tepatnya di wilayah Desa Klokah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Kecelakaan itu melibatkan Sepeda motor jenis Honda Vario warna putih tanpa nopol terlihat adu banteng dengan truk tangki bernopol B-9274-DF warna biru.

Sepeda motor yang dikendarai Sukar (30), warga Desa Pengkolrejo Rt 03/04 Kecamatan Japah Kabupaten Blora dari arah barat (Kunduran). Sedangkan dari arah timur (Blora), truk tangki yang dikemudikan Sugito (60), warga Villa Surya Jaya C 8/33 Rt. 03/ 09 Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Edi Sukamto melalui Kanit Laka, Ipda Solikun Niam mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kejadian bermula saat truk tangki yang dikemudikan Sugito berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Blora – Kunduran bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya yang tidak diketahui idetitasnya berjalan melambung ke kanan.

“Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan dari barat ke timur melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak yang sudah sangat dekat, akhirnya terjadi terjadi laka lantas,” terang Niam.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun bodi mobil bagian depan sebelah kiri penyok ditabrak sepeda motor. Sedangkan sepeda motor ringsek, dan korban mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Korban sudah dibawa ke RS mas,” jelasnya.

Reporter : Bambang

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA