oleh

Polairud Polresta Banyuwangi Sosialisasikan Aplikasi Pedulilindungi

BANYUWANGI// Bratapos.com- Kasat Polairud Mapolresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, S.H, M.H., pimpin langsung kegiatan terkait Sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi salah satu sistem yang dihadirkan pemerintah dengan didampingi beberapa anggota Polairud lainnya, yakni Aiptu I Gede Eka D, Bripka Risky dan Bharada Hasan ( Bko Polda Jatim).

Sistem Aplikasi PeduliLindungi sangatlah Simple bisa di bawa kemana saja, karena menggunakan Amplikasi ini kita bisa tau berapa kali kita sudah di Vaksin dan bisa sebagai syarat penyebrangan bagi masyarakat.

Jeni Al Jauza, SH, MH., juga menjelaskan, kegiatan Sosialisasi tersebut dilakukan di areal parkiran Pelabuhan LCM ketapang Banyuwangi tepatnya dipintu masuk pada Pelabuhan LCM, Terhadap para supir truk dan penumpang.

“Aplikasi ini kami harapkan bisa permudah memobilisasi dan mengetahui keberadaan posisi kita sedang ada di zona yang masih terdampak Covid-19,”Ujarnya. Rabu, (22/09/2021).

Selain itu Jeni Al Jauza, juga mengatakan, bahwasanya kegiatan sosialisasi Aplikasi tersebut dilakukan diberbagai tempat yang berbeda lokasi.

“Kegiatan ini kita gelar disekitaran wilayah hukum Polairud, meliputi Perairan Asdp, Boom, Blimbingsari, Muncar, Pancer dan di Grajakan Banyuwangi supaya masyarakat bisa memahami tentang Aplikasi ini,”Pungkasnya.

Reporter: Waluyo (team)

Editor/Publisher: Shelor


dari Fast Notepad

REKOMENDASI UNTUK ANDA