oleh

Dalam Rangka Konsolidasi, Ketua BMI DPD Jatim dengan DPC BMI Kabupaten Malang Adakan Pertemuan

MALANG || Bratapos.com – Dalam rangka konsolidasi, ketua BMI DPD Jawa Timur Achmad Syahroni, S.Sos bersama Sekjend BMI Jawa Timur Jakfar Shodik dan Koordinator Drupadi Jawa Timur Dwi Ratna Widayanti mengadakan pertemuan dengan DPC BMI Kabupaten Malang yang diketuai oleh Sumanto bertempat di kantor DPC BMI Kabupaten Malang tepatnya Jalan Trunojoyo No.211, Desa Kedungpendaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Senin (20/09/2021) kemarin sore.

Sekjend BMI Jawa Timur, Jakfar Shodik menyampaikan, maksud kehadiran kami di sini pertama adalah dalam rangka silaturahmi dan menyapa kawan-kawan BMI. “Selain itu, untuk memastikan proses pendataan kader dan program kerja agar berjalan maksimal,” jelasnya.

Gus Shodik menerangkan, pihaknya ingin memastikan organisasi tersebut pada tingkatan DPC tetap solid dan dapat bekerja keras untuk mencapai target BMI Jawa Timur, yakni membentuk struktur dan kaderisasi tingkat PAC.

Sementara itu, ketua BMI DPD Jawa Timur Achmad Syahroni, S.Sos dalam sambutanya menyampaiakan, dalam rangka konsolidasi, posisi tenang dalam rangka memperkuat dan memastikan bahwa BMI di Malang berjalan sesuai SOP organisasi. Khususnya di DPC BMI Kabupaten Malang.

“Untuk BMI Kabupaten Malang, yang pasti tetap terus semangat, saling komunikasi dan berhubungan yang harmonis antara sesama kader, baik di BMI maupun Partai Demokrat. Kalau kita bicara harmonis pasti akan indah,” ujarnya.

Ditambahkan oleh ketua BMI DPD Jawa Timur Achmad Syahroni, S.Sos, kita harus menangkan partai demokrat tahun 2024. Tetap bekerja keras, kita kembalikan kejayaan Partai Demokrat yang pernah memimpin Bangsa Indonesia.

Sementara ketua DPC BMI Kabupaten Malang, Sumanto mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua BMI DPD Jatim atas pertemuan yang diadakan di kantor DPC BMI Kabupaten Malang dalam rangka konsolidasi tersebut.

“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan ketua DPD BMI jatim yaitu cak Rony di kantor DPC BMI kabupaten malang di Jalan Trunojoyo no. 211 Kepanjen, Kabupaten malang, Pertemuan tersebut memberikan motivasi dan arahan bagaimana BMI kedepan supaya lebih solid dan harus terus menerus membangun konsolidasi di berbagai kalangan masyarakat,” ucap Sumanto.

Pewarta : Zen/Conk Arif
Publish : Zen

REKOMENDASI UNTUK ANDA