oleh

Guru Honorer Curhat Kepada Jurnalis “Begini Tutur Katanya”

Suka Makmue||bratapos-Sejumlah Guru Honorer di Nagan Raya baru-baru ini yang ditemui bratapos disebuah Caffe ternama di Suka Makmue sambil sarapan bareng bersama rekan.

Depy panggilan akrap dikalangan warga masyarakat Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya panggilan,Dek Cut seorang guru Honore yang telah melalang buana selama 4 tahun silam terus menekuni pekerjaannya sebagai guru honore.

Dek Cut mengatakan dalam curhat isi hatinya yang terpendam selama ini yang belum pernah terungkap kepada siapun tapinkali ini terpaksa ui curahkan isi hatinya kepada seorang Wartawan dekat dengannya bratapos sabtu pagi menjelang siang.

Depy mengungkapkan, sekian lama menekuni karirnya seorang Guru Honore disebuah gedung sekolah yang tidak mau disebut namanya ia tetap tabah dalam menjalankan tugas seharian sebagai tenaga honorer di sebuah sekolah yang selama ini tapi depi tidak patah semangat walaupun dia seorang Guru muda itu.

Depy juga menyebutkan sudah empat kali mengikuti calon CPNS di Pemkab Nagan Raya bersama ribuan rekan
lainnya tapi belum pernah terwujut yang diharapkan sebutnya dengan nada lembut.

Depi tidak sampai disitu putus tutur katanya bersama rekan sejawatnya sejumlah para ibu guru Honorer lainnya yang mendapinginya pagi menjelang siang itu dia akan terus berupaya karirnya sebagai guru honor bersama ratusan muritnya selama empat tahun sudah, dengan izin Allah semoga terbuka pintu hati dan bathin para pemimpin no. 1 di Nagan Raya ini.

Depy mengatakan setulus hati agar mendengar keluh kesah dan harapan kepada pemerintah semoga dapat dilihat sebelah mata terhadap ratusan guru kontrak selama bertahun belum tergapai apa yang dicita-citakan harapnua Amin ya Allah tutup sang guru muda belia itu kepada Wartawan Bratapos. (*)

Reporter TR.Sabaruddin.HR

REKOMENDASI UNTUK ANDA