oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Masyarakat Diharap Tingkatkan Disiplin Diri Laksanakan Prokes

LUMAJANG//Bratapos.com – Bati Tuud Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Heri Suyanto meminta masyararakat untuk terus berdisiplin diri dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), agar upaya menekan penyebaran COVID-19 dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Agar upaya menekan penyebaran COVID-19 dapat memperoleh hasil yang maksimal, masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan disiplin diri dalam menjalankan Prokes di setiap aktivitas, terutama saat di luar rumah,” ujarnya saat memberikan melaksanakan sosialisasi Prokes dan pembagian masker gratis kepada masyarakat di areal perbelanjaan Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (19/9/2021).

Heri juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain untuk berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya prokes dalam menekan penyebaran COVID-19.

“Sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, kita akan terus bersinergi dengan aparatur yang lain untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Prokes, dengan harapan, masyarakat dapat lebih berdiplin diri dalam menjalankannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Heri mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, tidak hanya memberikan sosialisasi dan pemahaman prokes saja, tetapi juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

Dia berharap, dengan meningkatnya disiplin masyarakat dalan menjalankan prokes, dapat membantu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah.

“Mari bersama kita laksanakan prokes dengan baik dan benar di setiap aktivitas yang dilakukan, agar masa pandemi yang melanda bangsa ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Reporter:Djaka Pratama.

Editor:Publisher,Shelor.

REKOMENDASI UNTUK ANDA