oleh

Pelantikan DPC Lindu Aji Blora Dihadiri Bupati, Berjalan Lancar

BLORA || Bratapos.com – Dengan penuh tekat dan perjuangan bersama untuk menggayuh demi keberhasilan yang maksimal untuk melaksanakan pelantikan DPC Lindu Aji dalam pimpinan baru Herman Widya Raharja S.H periode 2021-2026, Minggu (19/9/2021).

Pelantikan diselenggarakan bertempat Gedung DPRD Blora. Yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Blora, Bupati Arief Rohman MSi, Kapolres Blora yang diwakili, Komandan Kodim 0721 yang diwakili, serta para tamu undangan.

Acara dimulai mendengarkan lagu Indonesia raya diteruskan mars Lindu Aji, dilanjutkan penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Umum DPP Lindu Aji Ihwan Ubaidillah di dampingi sekjen DPP Nanang Setyono S.H. dan jajaran perwakilan diserahkan kepada ketua DPC Lindu Aji Kab Blora Herman Widya Raharja. Dan pesan pesan dari ketua umum DPP Lindu Aji yang diwakili penasehat untuk menjaga marwah nama baik Lindu Aji, menjaga dan mentaati UUD 1945, dan patuh ADRT Lindu Aji.

“Dan kami bangga dengan tekat bulat anggota anggota Lindu Aji jangan jadi ormas ornas seperti preman, jadilah Lindu Aji yang bisa menjaga kedaulatan NKRI menjujung tinggi nama baik Lindu Aji.Adanya Lindu Aji di Blora itu jelas ADRT nya bisa bersinergi yang sama pemerintah,” tegasnya.

Dilanjutkan sambutan Bupati Blora Arief Rohman MSi, menyampaikan dengan adanya Lindu Aji yang sudah dilantik oleh ketua umum. “Kami atas nama pemerintah kabupaten Blora monggo bersinergi apa yang akan dirembuk dan kami sampaikan untuk program vaksinasi khususnya di Blora masih membutuhkan dukungan dari Lindu Aji atau ormas ormas yang lainnya. Dan bisa mendukung pembangunan di Blora bisa memberikan peran ikut memajukan Blora yang berubah,” kata Bupati.

Ketua DPC Lindu Aji Blora Herman Widya Raharja yang baru dikukuhkan bersama anggota anggota lainnya, menyampaikan, “yang terhormat Bupati Blora, Kapolres ,Dandim, dan kita Ketua Umum DPP yang sangat kami hormati, pertama-tama kami Lindu Aji Kabupaten Blora berkat bapak bapak yang hadir disini saya sangat sangat berterima kasih atas waktunya yang diberikan. Saya atas nama pribadi tidak bisa apa-apa tanpa rekan-rekan semua yang tidak bisa saya sebut nama satu persatu. Matursuwun sanget dukungan apapun yang telah dilakukan semuanya,” ujarnya.

“Kami DPC Lindu Aji Blora ini yang sangat perlu saya sampaikan baru 2 bulan kurang lebihnya untuk 11 Kecamatan sudah terbentuk kepengurusannya dan insyaallah nanti september akhir sudah terkafer dari jumlah 16 kecamatan yang ada di kab Blora, berkat semangat dengan dukungan kekompakan dari anggota semua kita bisa mengembangkan sayapnya,” paparnya.

“Kami atas nama DPC Lindu Aji Blora marilah merangkul bersama Blora akan kita hitamkan, meskipun kita hitam hati tetap merakyat dan tetap pedoman ADRT Lindu Aji,” pungkasnya.

Reporter : Bambang

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA