oleh

Kejar Target Tercapai, Kapolsek Weleri Terus Monitoring Vaksin di SMP dan MTs Mualimin Weleri

KENDAL || Bratapos.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Penaruban melaksanakan pemantauan vaksinasi dosis 1 dan 2 sinovac kepada masyarakat Desa Penaruban dan siswa SMP dan MTs Muallimin Weleri Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Bertempat di SMP Muallimin, Kecamatan Weleri, Minggu (19/09/2021).

Peserta kegiatan dari SMP / MTs Muallimin jumlah yang screening sebanyak 351 dan yang disuntik ada 351 orang. Dari warga Desa Penaruban jumlah yang screening yaitu 379 dan disuntik sejumlah 379. Sementara warga di wilayah Puskesmas Weleri 1 dosis 2 (sinovac) sebanyak 196 peserta.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Weleri Marwoto, Kapolsek Weleri AKP Ruslan, Kanit Intelkam Polsek Weleri, Kepala SMP Mualimin Weleri beserta dewan guru, Warga Desa Penaruban dan Siswa SMP dan MTs Mualimin Weleri, Babinsa Desa Penaruban, Bhabinkamtibmas Desa Penaruban, Nakes UPTD Puskesmas Weleri 1 Vaksinator.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pemantauan giat vaksinasi kepada warga Penaruban sebanyak 379 orang dan siswa SMP dan MTs Mualimin Weleri sebanyak 351, dan dosis 2 di Puskesmas Weleri 1 sebanyak 196 peserta.

Kapolsek Weleri, AKP Ruslan menyampaikan imbauan agar masyarakat dan pelajar yang akan melaksanakan vaksinasi sesuai protokol kesehatan, tidak berkerumun, berkumpul, dibagi 2 tempat ruang tunggu.

“Ruang tunggu dan tahapan pendaftaran dan tahapan screening yang berada di ruang kelas 1 dan 2. Ruang tunggu dan tahapan penyuntikan dan tahapan observasi di dalam ruang kelas 3,” jelas Ruslan.

Sementara itu, Camat Weleri, Marwoto menyampaikan hasil dari kegiatan Vaksinasi Sinovac.

“Kepada masyarakat Penaruban sebanyak 379 dan siswa SMP dan MTs Mualimin telah divaksin sebanyak 35, untuk Dosis 1 sinovac 730 orang, dan untuk Dosis 2 sinovac Puskesmas Weleri 1 sebanyak 196 orang,” ujarnya.

Reporter : Cakwer

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA