oleh

Kegiatan Vaksin Di Pekon Sidorejo Berjalan Kondusif

TANGGAMUS http://Bratapos.com -Pemerintah Pekon sido Rejo kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus bersama dengan kepolisian sektor (Polsek)Sumberejo gelar Vaksinasi Covid,19 hari ini Sabtu 18 September 2021.

Untuk Kegiatan ini baru pertama kali di laksana kan di balai dan kantor Pekon .yang sebelum nya di adakan di puskes kecamatan serta UPTD kesehatan .
Dalam hal ini penyuntikan pada hari ini terdiri dari tiga Pekon masing masing ;Pekon Sidorejo,Pekon sido Mulyo dan Pekon kebumen dengan jumlah 74 orang pasien.

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Sumberejo AKP Rohmadi ,Babin Kamtibmas Bripka merdiyanto tim medis dari puskesmas sumberejo ,Kepala Pekon ,sekdes beserta perangkat Pekon.

Dalam penyampaian nya Kapolsek mengatakan” ini merupakan grae Vaksinasi Polri yang dilaksana kan Oleh Polsek Sumberejo bersama dengan puskesmas.

Pelaksanaan penyuntikan vaksin berjalan kondusif ,tetap mentaati protokol kesehatan dengan Pola 3 M.,mencuci tangan ,memakai masker ,menjaga jarak

Sementara ,Sekretaris Pekon ROMADI ,Menyatakan ke awak media Brata pos ,” kami selalu siap untuk mempasilitasi kegiatan kegiatan seperti ini Apalagi ini adalah perintah bapak presiden.” jelasnya (Saprul)

Editor Publisher : Yopi Z

REKOMENDASI UNTUK ANDA