oleh

Sertijab, Ipda Azhar Jabat Kapolsek Beutong

Suka Makmue||bratapos.com-Sejumlah Pejabat Utama dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Rabu (15/9) di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) setempat.

Sertijab dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya SIK. Adapun Pejabat Utama yang diserahterimakan itu adalah Kabag Ops Kompol M Jonni yang mendapat tugas baru sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Jaya.

Sementara posisi yang ditinggalkan diisi oleh AKP Ferdi Dakio SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Nagan Raya dan digantikan oleh AKP Mulyana SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Aceh Besar.

Pada Sertijab tersebut, jabatan Kapolsek Beutong diserahterimakan dari Ipda Adlin SH kepada Ipda Azhar SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KBO) Satnarkoba Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetyawan SIK mengatakan, bahwa dirinya telah menitipkan pesan kepada para pejabat yang diserahterimakan (Sertijab), agar bekerja dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas di masyarakat dengan baik, ucapnya.(*)

Reporter Alizar

REKOMENDASI UNTUK ANDA