oleh

Kades Giri Kerto Lantik 3 Perangkat

NGAWI II Bratapos.com. Demi pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal. Kepala Desa Giri Kerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur melantik dan sumpah/janji tiga perangkat. Kamis 2 September 2021. Pelantikan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketiga perangkat yang dilantik itu yakni Dwi Erna Reknowati menjabat sebagai kepala urusan perencanaan Bayu Pamungkas menjabat sebagai kepala seksi kesejahteran dan Cahyo Kasmanto kepala dusun Girikerto.

Selamet Riyadi Kepala Desa Giri Kerto dalam sambutannya mengucapkan selamat pada ketiga perangkat yang dilantik itu. Dirinya berharap kepada perangkat yang dilantik ini bisa bekerja sama untuk memajukan desa.

“Mudah-mudahan perangkat desa yang barusan dilantik bisa bekerja sama dengan perangkat lainnya untuk memajukan desa, sehingga tidak ketinggalan dengan desa lain. Dan ini masih Covid-19, kami mengajak semua masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Dalam pelantikan dan sumpah/janji itu dihadiri oleh Forkicam Sine. Selain itu hadir pula ketua BPD beserta anggotanya, LPMD, Kasun, RT/RW, dan tokoh masyarakat. Pelantikan tersebut berlangsung di halaman balai desa.

Pewarta : adv/Dyan Wahyu Utami)

REKOMENDASI UNTUK ANDA