oleh

Camat Karangrayung Minta Giat Musrenbangdes Dilaksanakan Setiap Tahun

GROBOGAN || Bratapos.com – Pemerintah Desa Putatnganten, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) dan penyusunan daftar usulan rencana kerja pemerintah desa tahun 2022, Rabu (15/09/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Karangrayung, Munawar, Kapolsek, Danramil, dan Kepala Desa Putatnganten, suprijadi beserta seluruh Ketua RT dan RW di Desa Putatnganten.

Dalam sambutannya, Camat Karangrayung, Munawar, meminta agar kegiatan musrenbangdes ini bisa diadakan setiap tahun, hal ini bertujuan supaya pembangunan bisa tertata rapi, serta tidak mengalami benturan.

“Setiap tahun harus diadakan musren supaya tertata rapi, dalam melaksanakan pembangunan tidak mengalami benturan, juga harapannya masyarakat senantiasa ikut seta menjalankan prokes dengan harapan angka Covid-19 segera turun di tahun ini,” ujar Munawar.

Pihaknya pun berharap kepada warga setempat, untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah RT dan RW masing-masing.

“Hasil musren tahun ini memprioritaskan pembangunan di masing-masing RT dan RW, dan saya minta bantuan seluruh warga untuk ikut serta dalam pembangunan ini, karena pastinya pembangunan tidak akan lancar jika tidak ada campur tangan dari warga setempat,” pungkasnya.

Reporter : Nurhudi

Editor : Maya

REKOMENDASI UNTUK ANDA